half semester ,,,

.

kemarenan tuhh ,,, penilayan tengah semester ,,, .
versi guwe ,,, we made crush ,, each other ,, wkkwkwkwk ,,, .

setelah kurleb 2 weeks ago ,,, di antara semuwa manaher ssd logistic, yg di panggil xuman gw ,, dan di blg :: demotivasi ,,, . Padahal kan, manaher laen jugaakk ,, wkkwkwkwk ,,, . Mungkin xuman gw yezh ,,, yg dah ga kekontrol lagi mukenye ,, wkkwkwkwk ,,, .

then yesterday ,,,
seems doi dah ga terlalu peduli ama yg gw tulis di atas kertas ,,, ( apalagi gw sih ,, wkkwkw ,, dari gw seting nilay 15 ( D ), jadi 21 ( C ) ,, wkwkkwkw ) ,,, dy kasih beberapa challenge dari sisi dept head ,,, menyinggung2 pola pikir dept head dan dari sisi management ,,, dan sekali lagi blg gw ga ambisiyuzh ,, wkkwkwkwkwk

Di ujung2 doi nembak langsung ::
apa anda mahu jadi kepala department ???
And i said ::
saya sangat ingin melihat logistic dept menjadi baik and run very well ,,, tapi for be a dept head, no ,,, .
pa bozh ::
but, if you be a head dept, you can do very easyly ,,,
hafikuw ::
i know ,,, but, i dont really want that position that much.

Pa bozh ::
everyone wants that position ,,
hafikuw ::
me not ,,,

.
dalam otak gw ,,, ::
ini perusahaan tinggal rekrut/transfer orang, wat di jadiin hed dept ,,, apa susahnya sih yezh ,,, ??? .
dan yezh ,, gw blg :: i dont want to be a dept head that much . kata that much ,, aseli hanya sajen ,,, biar gw bisa dilihat seperti orang2. If you know what i ment ,,, .

dalam hidup ,, beberapa menuju banyak hal ,, lo harus berlaku seperti orang lain ,, biar bisa di bilang “normal” ,,, . nah ,, case di atas ,, saying :: that much, juga biar bisa di bilang “normal”, untuk pengen punya posisi ituh ,,, . Cozh ,, everyone wants to ,,, kalo gw enggag, gw akan di anggap ga normal ,,, .

terush ,,,
gw juga bilang ,,, kalo log masih dapat beberapa complain dari orang ,, . Lah terush bapak e baper ,,, blg :: apa yg saya lakukan, sepenuhnya untuk perusahaan ,, tidak untuk logistic, tapi untuk perusahaan ,, .
#vaik kaaaaaaaaaaakk ,, maapkan hamvaaaaaaaaaaaaa ,,

kelar mtg ituh,
semuwa anyun ,, wkkwkwkwkkw ,,, . Doi baper ma gw ,, gw juga bete ,, karena ,, entahlah ,,, karena ga bisa menjadi spt yg orang lain inginkan ??? karena bikin pa bozh bete ??? ahhahahhaha ,,,

.
.
being your self is very important ,,, . apalagi ,, waktu tinggal sedikit lagi ,,, . bahkan, ga ada yg salah dengan menjadi diri sendiri ,,, . still, harus ber re act like someone else ,, demi keduniyawikan inih ,, ahhahhahaha ,,, .

one more ,
kemaren gw notice ,,

kerjak tuh kudu dari hati yezh ,,

eaaaaaaaaaaaaaaaa ,,,

Trackback URL

No Comments on "half semester ,,,"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments