Archive > September 2017

Aq tidak mampu ,,,

,,, entah ini aib apa bukan ,,, . Sore tadi ,,, sembari nunggu acettt ,,, biyuti klezh deh wat killing taym ,,, . Selagi d dandanin ,,, tetiba ajah ,, otak gw mikir fokus satu hal ,,, Gw ituh insome ,,, jam tidur gw around 5 jam dalam 24 jam ,,, . Harusnya ,,, esok […]

Continue reading

one thing ,,,

  one thing ,,, eaa ,,, still around in my head ,,, related to yesterdayzh topic ,, eaaaa ,,, xixiixixi ,,, hehehhehe ,,, . Hmmphh ,,, hehehehhe ,,, apa sih guwe ga jelas banged ,,, . Hmmmpphh ,,, #tarik napas panjang ,,, ,,, ,,, ,,,, sudah lama ,, gw ga di rong2 ma pikiran guwe […]

Continue reading

Iya kaaannn ????

  Hari ini pulcep ,,, krna mahu nyuci ,,, Ternyata pas plg,, da sodara dtg ,, trush crita criti ,,, Brhubung gw anak paling bontot d kel ini ,,, jd lebih banyak diem ,, dengerin ,,, #keknya dh hukum alam nya sih kek gini ,,, eaaaaaaa ,,, wkwkwkkwkw — Hmhh ,,, kehidupan mereka ,,, dekat […]

Continue reading

Minggoe, 24.09.17

  minggguuuu ,,, dan agag mendung ,, since it starting rainy season i think ,,, hehhehe ,, . So it will be most often with mbem next deehh ,,, alhamdulillah ,, 🙂 ,,, . so baper lately ,,, hehehhehe ,,, emang baperan dah ah ,,, makes my mood not in the good one ,, . […]

Continue reading

#Edisi curcoL ,,,

  #Edisi curcoL ,,, — Kmren ,, dan kmrenan lagi ,, kk ngasih biaya salon yg mayan banyak ,,, setara lembur gw around 5 m/o ??? Eaaaa ,,, di iringi permintaan maaf dr doi ,, Gw pun sdh melupakan kejadiyan sebulanan yg lalu ,,, Iyah ,, gw begitu kasar dalam kata dan memang tidak pantas […]

Continue reading

#he ,,,

#kata dokternya sih ,, ini obat mplue radang cs ,,, bikin teler aka bikin ngantugzh banged ,,, setelah setengah jam berlalu ,, msh blom ada tanda2 ngantukzh ,,, 😥😥😥 — Sering gw blg ,,, kalo gw dan pikiran gw ituh spt duwa individu yg berbeda ,,, . Kadang gw bsa mikir dan brucap bener ,, […]

Continue reading

KeMviL ,,

  #WiKeN hengOtzh #KeMviL ,, #ZabToe, 09092017  

Continue reading

Opizh ,,, wefie ,,,

  #wefie ,,, #ngerecokin orang kerjak after office hour ,,, #ZeLazah, 19092017

Continue reading

me lagii ,, :P

  #komaxx #melipir bli kupi wat doping kerjak di hari sabetuh ,,, #ZabToe, 16092017

Continue reading

prev posts