Archive > Juni 2017

Live ,,

  ,,, i want to live ,,, and useful for others ,,, 

Continue reading

may i ,,,

  may i ,, share about eLGeBeTe ,,, ??? ,,,, quite ,,, articles ,, about concern to eLGeBeTe community ,,, that told ,,, this earth have no mercy to kind of them ,,, . and somehow ,,, gradually ,,, they said ,,, we are the cruel side ,, because have no mercy to this ,,, […]

Continue reading

,

limited coffee shop ,,, eaaaa ,,,

  apezh ituuhh ,, ketika semangat kosdon merajalela ,, sudah menjatah diri pergi ke coffee shop ,, dan sudah tiba waktunya pergi ke coffee shop ,,, dengan niat ga pwasa bayar ,,, juga sekaligus berniyat beberesh rumah ,, sedari jam 6 aM dah mule kerjak beberesh ,,, kelar ,, makan dikit ,, mules mencret ,, […]

Continue reading

, , , ,

KosdoN maksiMaL ,,,

  KosdoN maksiMaL ,,, eaaaaaaaaaaa ,,, wkkwkwkwkkw ,,, . Secara yezh ,, (katanya) inkam menurun ,, lagiyan tagihan gw membludak ,, gw sering blanja onlen ,, ehhehe ,, masya aLLah ,, . untungnya gw dah tobat dari blanja onlen ga penting ini ( yakin bakal tobat fi ?? ) ,,, kalik barangnya kepake ,, numpuk […]

Continue reading

#edisi ziarah bareng bokap

  #edisi ziarah bareng bokap #JoeMad 23062017 Karena rame2 ,,, jd gw nyempelin pantat d ujung pmbatas makam orang laen (bukan nisan nya) . Baru jg bntr duduk ,,, bokap :: lbh baik duduk d atas bara api drpd dddk d atas kuburan ,, Langsung melongsor ke tanah dah tuh pantat guwe ,,,  Susah dh […]

Continue reading

, ,

coupLe dayzh of hulideyzh ,,,

  hulideyzh ,,, through for coupLe dayzh ,,, bikin gw rasa santri ,, #kek yang pernah masuk pesantren ajeeee ,, kwkwkkwkkwkwkkwkw ,,, . Bisa ibadah dengan tenang dan lengkap ,,, bisa silaturahmi dengan hangat ,, ga terlalu capek ,,, ga mikirin kerjaan ,, ga mikirin “keajaiban” manusiyak yang bikin penyakit hati ,,, kekkekekekkkekkekkk ,,, i […]

Continue reading

, ,

Night of SyawaL 1st ,,

  Night of SyawaL 1st ,, ,,, gema takbir terdengar di mana mana ,, nama aLLah dikumandangkan di mana mana ,,,  masya allah ,,, . alhamdulillah ,, bisa menjalankan ramadhan tahun ini ,,, bisa lebih sihat dalam menjalankannya ,,, bisa full sholatnya ,,, once again ,, alhamdulillah ,,, . can not imagine i can reach […]

Continue reading


prev posts