Menikah Beda L0kasi …

Dalam konsep pemikiran gw … Menikah itu ya memang  harus bareng pasutrinya … . Ini di luar dampak negatif dari perbedaan jarak dan waktu itu yaaa … . Tapi sometimes, karena 1 dan lain hal, misal karena faktor ekonomi, faktor tuntutan pekerjaan, faktor pendidikan, dll … pasutri terpaksa berjauhan.

ketika berdiskusi ma .. temen gw … dia blg gini :: mana ada suami istri misah2 ?. Hmmhh … padahal mah di aji ada. Karena tuntutan pekerjaan, ada beberapa yang pasutri nya misah2 gitu. Ketemuan periodically … 1-2 minggu sekali … atau bahkan sebulan sekali. Oh !! bahkan pa Budi, balik kampung nya 3 bulan sekali (jatah dari kantor). Hmmhh … tidak sehat memang … . Tapi ada yang berhasil … . Pun pada akhirnya tergantung pada tujuan masing2 kehidupan rt itu sendiri.

gw ??? Sebisa mungkin ya harus bareng … . Pernah terbersit ketakutan, kalo melepaskan rejeki dari tempat A, belum tentu akan dapat yang lebih baik di tempat B … sedangkan qt harus tetap mandiri. Hmmmhh … tapi setelah di pikir2 lebih lanjut … kalo karena faktor ekonomi siiyyghh … insya allah rejeki allah maha luas … . gg hanya di satu tempat ajaa … . Qt bisa mandiri di mana qt berpijak (amin!).

Hidup hanya sekali … bahagia bersama keluarga sendiri juga sekali seiring dengan berjalannya waktu yang tidak dapat berputar ulang. Terlalu berharga untuk di tukar dengan ketakutan2 duniawi.

Well … ini cuman sebuah pemikiran gw yang sering kali orang bilang kurang ‘greget’ karena terlalu simple dan tidak berambisi … . Yah … beginilah gw … yang mudah2an bisa direalisasikan bahagianya … amiiiNNN … 🙂

Trackback URL

No Comments on "Menikah Beda L0kasi …"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments