litbit move ,,,

.

eeehhh ,,, gw jadi sebisa mungkin update mengenai all steps / condition my self ,, during this grief time ,, . For what ??? ,, for sure ,, to heal my self OF COURSE ,, to minimize this pain ,, to break this thought ,,

iyak !!! this sunday ,, i feel ,, like ,, NOTHING ??? ,, .
at least ,, gw dh mulay merasakan makanan ,, . Truely, kemarenan ga berasa tuh makanan ,,, . Turun 3 kg guwa !!! ,, untung lemak gw masih banyak ya allah ,, alhamdulillah ,,,

O iya ,, sminggu kemaren ,, gw OFF OBAT ,, . Mo pusing mo kek mana palak dan badan guwe ,, gw rasa in ajah ,, . Lemezh mintak ampun ,, sakit lamvung ,, sakit kepalak kek apaan tau ,, ga pengen ajah num obat apa pun ,, . yaaa ,, karena mo kek mana ni idup, ya terserah ajah ,, i dont care ,, what happened to my self ,,

hari ni ,, berasanya ,, mo pusing tapi ga bisa pusing, mo sedih tapi ga bisa sedih ,, kek RESISTEN gituh loh ,, . Mgkin otak gw ,,, “mmbunuh” beberapa rasa lagi untuk meringankan rasa sedih inih ,, mgkin ya ,, .

Akhirnya ini malam gw merasanya :: GA BERASA ! ,, . Kemarenan gw di blg ama neti kurang perasa, skrg ?? EVEN MORE ! ,, . But its Oke ,, . Now ,, I dont care, i dont mind with others ,,, .

as techinically ,,,
gw me-recall cara gw bertaubat a decade ago ,, iaitu dengan :: MEMPERBAIKI SOLAT ,, . Iyaaa ,, during this grief time, jelas ibadah gw menurun ,, pun ga turun2 amad ,,, . Jadi skrg, gw mulay mmprbaiki solat gw ,, se simple ,, solat awal waktu, konsisten di jumlah rakaat dan kalo bisa lebih ,,, .

.
anyway ,,
Lets continue life yuk fi ,, .
Akhirnya gw mengerti ,, HIDUP ya Karena MASIH HIDUP ,,


Trackback URL

No Comments on "litbit move ,,,"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments