me time ,,,

 

ZoemAd, 15.11.2018

me time ,,,
menikmati semuwa ,, pun ga full seneng ,, karena masih feel giltih karena ampe jam 9 gini lum solat isya ,,, ahuhuuhuhuh ,,,

 

gw ,,, mungkin ,, sangat mungkin bersalah ,,, . Entah ,,, but gw agag sangat yakin ,,, bahwa ,,, itu karena gw ,,, . Di satu sisiiiiii ,, gw bersyukur ko ,,, karenaaa ,,, ini yg terbaik ,,, am sure it is ,,, . tapiii ,, di sisi laiiinnn ,, its might be ,,, sad things to him ,,, must be like that ,,, . But ,,, yah ,, gw memang jawuh dan ga tw situasi ,,, tapi ,, in my sight ,, this is the best ,, insha allah ,,, . So ,, semangat wat semuwa ,,, insha allah ,,,

 

next ,,,
you know what ,,, ketika qt di uji ,,, karma ,, or mang cobaan ajah ,,, anyway ,, we know that ,, what we were doing in the pass ,, what will be bring next ,,, . We just knew ,,,
thus ,, to this my issue ,,, i just realize that ,,, Surga ituuuhh ,, bener2 suci yah ,,, . jika di bilang ,, tidak akan masuk surga yang di dalam nya ada kesombongan even seberat bji zarah ( which mean kicil banged ) ,,, ,,, spt nya itu bener2 bener ,, #loh, apa sih ?? ,,, wkwkkwkwkwk ,,, .
iyah ,,, surga ituuuhh ,, bener2 tempat tinggi dan suci ,, indeed ,,, . hanya orang2 ,,, bener yang bisa masuk situh ,,, xixiixixix ,,,,
#mang dari duluw ga ada harapan ,,, hehehehehhe

 

SabToeh, 17.11.2018

pagi pagiiiiiii ,,, dah nyarep buryam faveeee ,, enaakkk ,, alhamdulillah ,,, .
seems ,, 2 minggu ini ,,, alhamdulillah dah bisa makan enak lagi ,, aka makan bahagiyak ,,, . Setelah semingguan sengsara makan di jepun ,, . alhamdulillah ,, . Keknya gw jadi gemuk lagi dah ,, ada kali 60Kg ,, xiixixix ,,,

hari iniii ,,, rencananya mahu lembur ,,, tapiii ,,, somehow ga relaaa ,,, wkwkkwkwkwk ,,, . akhirannya ,,, ga jadi deehhh ,, wwkkwkwkwk ,,, . Hamba sudah di titik terendah ,,, working here ,, xiixixixix ,,,

teruushh ,, hari iniiiii ,,, jadwal terapiiii ,,, . Tadinya dah mahu bolos ajah ma terapiiii ,,, wkkwkwkw ,, secara kaki dah ga ada keluhan seminggu ini ,,, . tetiba ajah ni pagi ,, kaki dah sakit lagiii ,,, huh !! ,,, . mahu ga mahu ,, ntar terapi lagiii ,, dari pada seminggu ke depan bakal rempong ,, wkkwkwkwkkw ,, .

well ,,, mari menikmati waktu 2 hri ini ,, 🙂

 

MaLMing di rumah ,,,

gegara perut ga enak banged ,,, keknya gegara makan sambel rujak dah ,, wkkwkwkwk ,, . Akhirannya ngenet mbil nonton di rumah ajah ,,, kalo mahu ke toilet juga deket ,, wkkwkwkwk . Dan barusan gw pesen tongseng babang djonoh ,,, duh ga enak ,, apa yah ,, masih kurang pas rasa tongsengnya ,, ahuuhuhuhuh ,,, . Moga besok mz rofie bawa tongseng ga pake bawel ,,, wkkwkwkwk ,,, . mulut nye malesin banged ,, wkkwkwkwkwk ,, #maapkan hambaaa ,,, wkkwkwkwk ,,,

coffee beli di bandara haneda jepun ,,, di mesin minuman gitu ,, apa yh namanya , lupak ,,, . Ga di num2 ,, karena dah underestimate duluwan ma semuwa makanan dan minuman jepun yg ga berasa ,,, wkkwkwkwkkw . Berhubung dah mahu ED ,,, akhirnya tak minum juga ,,, . Dan ternyata enak ,, manisnya pas ,, !!! ,,, ihiy ,,, !!! alhamdulillah ,,,

sore2nya ,, di bawain mz rofie tengkleng dan tongseng pa manto aseli soloh ,,, . uwoowww ,, !! war bysak ,,, !! but you know what ,, ntuk kuliner cam ituh ,,, enak sih ,, somehow ,,, still ga enak kalo dah di bawa ke jakarta yak ,,, mgkin karena jin nya kagag ngikut ,, wkkwkwkwk ,,, . intinya ,, enak an makan di tekape ,,, xiixixixi ,,

Trackback URL

No Comments on "me time ,,,"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments