tidak biasa …

ketika di sakiti orang … semua orang sangat bisa untuk membenci dan mmbalas perbuatan orang tersebut … . Tapiii … belum tentu semua orang bisa memaafkan dan menyayangi orang yang telah menyakiti qt.

Ketika ujian datang … semua orang bisa marah, putus asa dan kecewa pada hidup … . Tapiii … belum tentu semua orang bisa bersabar, ikhlas dan tetap besar untuk semua taqdir yang ada … .

Ketika ketemu ma orang2 stress di jalanan (apa lagi jakarta), yang nyetirnya serasa jalan punya sendiri, yang suka ambil jalur orang, ngebut2an gg jelas, de el el. Banyak orang akan sangat puas untuk mengutuk orang2 ituuu … dan akan senang sekali jika orang tersebut kena batunya … xixiixixixi. Tapiiii … sedikit orang yang akan ber-prasanga baik ke orang tersebut (mungkin istrinya lagi mu lahiran, atooo .. mungkin dia beneran lagi di kejar setan), apa lagi sampai bisa mmberi nasehat baik.

Hmmm … aq akanย  menjadi yang tidak biasa ituu … ๐Ÿ™‚

Note :: bagaimana dengan orang2 korupsi di negeri ini ??? ada pengampunan wat mereka ??? berprasangka baik ?? ber-M-M ??? lu gila apa yaaa ?? mikir gg si lu tuh duit wat pembangunan negeri ini ??? mikir gg si lu masih banyak rakyat kelaparan d negeri ini ??? mikir gg si lu, banyak orang mati gara2 gg mampu berobat ?? mikir gg si lu banyak orang gg pnya biaya wat sekolah ?? mikir gg si lu ??? punya otak gg si ?? itu otak ato tetelan ??? *hh .. puas mode ON* … hehheheheh ๐Ÿ˜€

Trackback URL

No Comments on "tidak biasa …"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments