Menikaaahh ,,,,

.

akuwh ,, di ajarkan ,, diberikan penceraahan oleh Tuhan kuwh ,,, tentang pernikahan ,,, 🙂

jadi begini ,,, pertama ,,, gw tau ( entah denger entah baca ) ,,, bahwa ,, tingkatan taqwa ,,, secara itung2an normal ,,, wanita menikah, tak akan bisa mengejar wanita yg sudah beranak ,,, aka ibu. Wanita yang belum menikah ,,, tak akan bisa mengejar wanita yang menikah ,,, .

ke duwa ,,, duluw ,, — dan i think ,, ini yang paling critical dan mmbuwat gw turn  back — ,,, gw berfikir ,, :: ngikutin flow taqdir Tuhan ajah ,,, jika emang belum ada jodohnya ,,, ya dinikmatin ajah ,, dan berarti Tuhan memampukan guwe untuk hidup sendiri ,,, .

Some how ,,, gw tersadar dengan pemikiran gw sendiri ,,, spt ini :: – in earlier time – allah swt menciptakan manusiyak berpasang2an ,, sudah kodratnya manusiyak mmbutuhkan pasangan ,,, allah swt tidak akan “memampukan sendiri” ,,, ituh bertentangan dengan hukum alam.  Dan somehow ,,, point nya bukan pada bisa hidup sendiri ,,, tapi pada rasa sombong bisa hidup sendiri ,,, #many istighfar ,,, .

so ,, since that point ,,, i do istighfar many times ,, untuk kesombongan guwe ,,, . Dan ,,, gw berdoa many times ,,, intens ,,, agar ditemukan dengan jodoh guwe ,,, untuk mengejar taqwa guwe pada aLLah swt ,,, 🙂 ,,, .

Insha allah ,, amiinn ,, 🙂

Trackback URL

No Comments on "Menikaaahh ,,,,"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments