pada mereka ,,,

 

Aq begtu bodoh sebagay manusia ,, hingga tidak tahu lagi harus berpegang kemana selain pada Al-qur’an dan sunnah ,,, . Di situ, semuwa sudah d atur ,,, semuwa ,,, . Aq pikir ,,, Ini tentang sebuwah tatanan kehidupan ,,, . Segini pun ,, sangat sulit follow dengan semuwa napsu kuwh ,,, . Well ,, ini pilihan kuwh ,,, untuk jatuh bangun berusaha berpegang pada tali ini ,,, . Pilihan Qt tidak perlu sama kan ,,, hanya perlu saling menghormati ,,,would us ???

ituuhh ,,, hanya komen hafikuw ,, pada mereka ,, baik muslim mahupun non muslim yang “tidak suka” pada islam ,,, 🙂 ,,, . guwe bukan orang suci ,,, guwe bukan orang alim ,,, bahkan guwe bukan sapa2 ,,, . Guwe hanya manusia ,,, yang percaya pada Tuhan Yang Maha Esa ,,, and I choose aLLah swt ,,, I choose Islam ,,, .

Setelah ” i choose Islam ” ,, it will be so many things theme tobe discuss ,,, if we want to ,,,  . am open minded person ,,, but it will be not healthy discussion if we dont have good will to do one ,,, 🙂 ,, . other side ,,, i dont have enough good knowledge about Islam tobe discuss ,,, hehehhehe ,,, . Ahh ,, sapa lah guwe ,, bisa ngerti ini semuwa ,,, pendidikan agama guwe hanyalah kurikulum pemerintah yang lalu ,,, . Guwe jatuh bangun pada jalan ini ,,, berusaha terush berpegang pada tali agama ini ,,, bahkan masih berkutat pada hal basic ,,,  xiixixixiix ,,, .

Ketika berhadapan dengan manusiya lain ,, muslim mahupun non muslim ,,, guwe selalu inged kisah nabi Muhammad saw ,,, :: yang selalu nyuapin makan orang buta yahudi ,,, padahal orang yahudi tersebut selalu menghina nya ,,, . Berhadapan dengan manusia lain ituh ,, kudu full respect ,,, ituh yang guwe tangkep dalam islam ,,, . Tidak ada yang perlu di baper-in,,, kecuwali jika ada yang menghina kemuliaan aLLah swt ,,

So ,,, let it be lah yezh ,,, . Bagikuw agamakuw ,,, bagimu agamamuw ,,, 🙂

 

Trackback URL

No Comments on "pada mereka ,,,"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments