maksimaL ,,,

 

this post ,,, Meng-iba ,,, sedihnya ,, maksimaL ,,, . Di baca2 ,,, mengingatkankuwh ,, sebelumnya ,, dan sesudahnya ,,, masya aLLah ,,, . Di saat ,,, gw ,, bener2 jatuh ,,, apakah Tuhan memberikuwh pertolongan ??? ,,, setelah (tulisan ) itu ,,, Tuhan memberikankuwh taqdir yang lebih kelam lagi ,,, . Can you imagine ,,, what happen in my head ??? . Lo butuh ke-imanan ( bukan akal sehat lagi ) ,,, untuk terush di jalan Nya ,,, .

it just ,,, for entire my life ,,, Tuhan memberikan gw pelajaran ,,, >> yang mana, Tuhan pasti memberikan cara yang berbeda2 dalam memberikan pelajaran kepada tiap hambaNya << ,,, ini bukan tentang doa2 loe ,,, ini bukan tentang diri loe yang pinter keren dan semuwa tentang loe ,,, tapi ini tentang kehendakNya ,,, dan bagaiman loe bereaksi terhadap kehendakNya ,,, . Ujung2nya ,,, gw di suruh mengerti ,,, bahwa semuwa ini adalah :: tentang aLLah swt ,,, . Gw di suruh mengerti ,,, with my tiny brain ,,, bener2 mengerti ,,, bahwa aLLah SWT itu maha besar, berkuwasa, berkasih sayang ,,,, even ,,, di dunia ini ,,, malaykat setan jin manusia tidak ada ,,, itu tidak impact apa pun terhadapNya ,,, . Dan apakah others, memikirkan semuwa yang gw pikirkan ,, ???

ahh ,,, gw masih inged ,,, semuwa itu ,,, berdoa till drop ,,, malah di kasih cobaan lagi ,, . dan pada akhirnya ,,, di akhir tahun 2015 ,,, gw mao “kembali” ,,, bahkan gw ga yakin, gw akan bisa ,,, . Kembali ,,, bukan mao bertobat awalnya ,,, bagi gw ,, “dosa” adalah teknikal ,,, begitu pun dengan ibadah ,,, . “Kembali” ,,, karena ,,, ,,, “di situ” ada Tuhan (kehidupan) ,,, dan ke sana lah aq akan kembali anyway ,,, . in simple way ,,, tiap manusiya terhubung dengan Tuhannya ,,, .

dan apakah setelah kembali ,,, Tuhan memberikankuwh kehidupan yang baik ,,, ??? ,,, . Tuhan masih memberikuwh cobaan ,,, death issue i think ,,, . and the last ,,, the answer ,,, for that post ,,, “Meng-iba” ituh ,,, . Life isnt nice to me ,,, . But the big thing is ,,, i felt good .

So ,,, i think ,, its everything ,,, itu udah semuwa ,,, dari hidup gw ,,, 🙂 ,,, #or not ??? ,,, hehheheheh ,,, .

Semoga ,,, Tuhan yang Maha Besar ,,, menyayangikuwh ,, di dunia dan akhirat ,,, . Aq bukan lah hamba yang baik ,,, aq adalah hambaMu yg penuh dosa ,,, tapi ,,, lihatlah aq Tuhan ,,, lihatlah usahakuwh ,, untuk selalu ,,, padaMU ,,,

Trackback URL

,

No Comments on "maksimaL ,,,"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments