ControL ,,,

.
#lanjutan lagi dari ,,, sakit maagh terbaeekk ,,, wkkwkwwk ,,,

tadii ,,, jadwalnya control ,, hehehhe ,, . Jadiii ,, obat antibiyotiknya dah abis per sabtu kemaren ,, . Dan selama consume rutin this medicine ,, lambung beneran aman dah ,,, sendawa xuman sekedar letupan kicil sajah gaeeezhh ,, wkkwkwkkw ,, .

naah ,, per senen ini ,, karena dah 2 hari yak ,, ga num obat lagi ,, dah mule lagi dah tuh ,, begahnya, sendawanya, muwalnya, atit eyut nya ,,, . Dan ke dokterlah guweeeee sore soree ,, .

diagnosis dokternya :: ada bakteri di lambung ,, polibakteri apah gituuhh ,, . jadi lanjut num antibiyotiknya deeehh ,, kekekkekekek ,, . Gw sih oke2 ajah ,, selama ga atit ,,, ahahhahahah ,, .

pas gw gugling di rumah ,, tuh bakteri karena :: ketidakbersihan diri !!! ,, kind of tinja2 something ,, !! ,,, wkkwkwkwkkw ,, . Makan num aer comberan apah ya guweee ,,, wkkwkwkwkwk ,, . Wuasyeeeeemmm ,,,

anyway ,,, semoga semuwa sihat2 yezh ,, bisa baik kuwality idupnya ,, amiinn ,,, .

senen rspi ,, syeppiiyy ,,,

.
.
terush ,, gw sekaliyan ,, berobat mata ,, karena sering gatel dan lama sembuhnya ,, . sekaliyan lagi ,, mntak rujukan pake kecemeteeee ,,, eaaaaaaaaaaa ,,,

Trackback URL

No Comments on "ControL ,,,"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments