Raboe, 07032018

.

xixiixix ,,, lagi banyak masalah banged di kerjaan ,, around ,,, kind of ,, heheheheh ,, . hmmhh ,,, dont care at all juga sih ,,, . Tadi tuh mbak uweeee bilang ,, kalo gw tuh “kalah banyak” dengan situwasi bozh horor ,,, . Hmmhh , di pikir2 ,, iya juga yak ,,, gw banyak “loosing” nya ,, yaaa ,, sekitar ,, 500jt lah ,,, kekekkekekekk ,,, #mang bahas material ,, xiixixixixi ,,, .

terush ,,, tadi tuh ,,, juga bahas tentang vlog ,, yang bisa menghasilkan duwit ,,, banyak !! ,,, . yaaa karena ada iklannya ,,, . yang mana dari situ tuh ,,, ada supply and deman ,,,, dengan melibatkan banyak manusiyak ,,, . yang manaaa ,, ternyata ,,, banyak manusiyak ,, tertarik dengan hal2 seperti ini ,,, . then ,, reflecting to my self ,,, . How come gw ga tertarik ma hal2 seperti ini ,,, ????

.

guweeeeeeee ,,, iixixixixi ,,, apalah guwe ,,, di bully orang or perusahaan ,, ya diem ajah ,,, . Mang apa standar guwe untuk membalas bullyan orang yak ,, ??? . most of di pikiran gw ,,, :: gmna kedepannya lebih baik ,, karena taqdir adalah tidak terduga ,,, . Gw kesusahan ,, ?? toh masih bisa tahan dengan semuwa ,, bahkan di banyak hal ,,, gw ga merasa kesusahan ,,, .

apalagi ,, setelah tw mendapat another “keistimewaan” dari Tuhan ,, cara pandang ,,, dan ketertarikan gw akan duniya ,,, makin sirna ,,, . Beruntunglah ,, punya around yang cukup mahfum ma gw ,, .

tapi tentu ,, lebih seru kalo tidak sendiri ,, . Bersama bukan hanya dalam kebersamaan ,,, tetapi dalam bertukar pikiran ,, ituh penting. Gw ,, dah lama sekali tidak bisa bertukar pikiran dengan orang lain ,,, . mengemukakan pendapat dan pemikiran guwe apa adanya ,,, menjadi diri gw sendiri ,,, . ahhh ,, kapan yah waktu ituh tiba ,, ?? ,,,,

.

.

dah 3 hari malas makan ,,, mungkin effect kebanyakan makan selama di surakarta ,, wkkwkwkwk ,, . Dan ga berasa laper juga anehnya ,,, xiixixixixix ,, . Coffee ??? pastinya ,,, kekekkekekek ,,, .

 

Trackback URL

No Comments on "Raboe, 07032018"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments