Archive > Mei 2019

kehilangan ortu ,,,

.Gw ,,, ga ngerti ,, kehilangan yg lebih buruk dari kehilangan orang tua ,,, . Bahkan ,, gw ga deket ma ortu guwe ,,, tapiiii ,,, kehilangan mereka ituu ,,, bener2 mengguncang jiwa ,,, . masih inged gw ,,, ketika mamah berpulang ,,, . Mamah dah sampe rumah dari rs ,,, subuh2 ,,, Gw juga […]

Continue reading

then 1 ramadhan ,,,

. Di malam ini ,, 1 ramadhan ini ,, gw mimpi ,, liat uler item kecil di rumah ,,, di lante 2 ,,, . Lalu ,, gw panggil2 bokap ,,, while bokap naek ,, gw buru tuh uler ,,, lalu gw bunuh ,,, . Gw bilang ke bokap ,,, “dah pah ,, dah ijah bunuh” […]

Continue reading

prev posts