Archive > Januari 2014

cuekzh ….

cuek itu tidak menyelesaikan masalah, tetapi lari dari masalah. Cuek itu tidak mengandung tindakan menerima keadaan, tetapi memalsukan penerimaan keadaan. Cuek itu sebuah aksi meletakkan kasus di belakang, supaya bisa maju ke depan. Padahal cuek itu adalah mengikat kaki di belakang, dan berkeinginan maju tanpa merasa kakinya terikat ~samuel mulia~ katanya gw orang yg super […]

Continue reading

weird happening. ..

yo noh kaaaannn ga da yg kebetulan d doniyah hinih ….. semacem kejadian barusan baca (eh, denger dink) mail …. minta konfirmasi something …. jadi ngakak ndiri guwa …. . dan jawabannya … still same nothings change …..  wekekekeeekekeeke …. kebetulan  ????  bisa jadi bisa jadi bisa jadi  ….. xixixiixixix

Continue reading

bad day …

what a day by tomorrow … flooding in front of office area … my motorbike got shutdown (dah kek PC ajeeee … kekekkekkek ) because try to through the flood … and my mood getting worst becasue of my bozh … . and in the evening … when we have a discussion with nishida-san, local […]

Continue reading

Cant …

Continue reading

Demi aLLah

Hmmhh … Seinged guweeee … Gw dah bersumpah atas nama allah ituuu … 3x !! . Yang per-1, pas jaman gw sma. Kurang jelas jg ttg ap karena dah lama banged, tapiiii tentang seputar pertanyaan kehidupan alam secara fisika yg gw penasaran banged jawabannya … Xixixiixixixix . Yang ke-2, ituuuu d anggap gugur karena d […]

Continue reading

Sky line …

Quite scarry actually seeing from this high, but somehow … Its release something … . Melihat lepas batas langit dari ketinggian ini … Menenangkan rasa … Menaklukkan keangkuhan … Damay …

Continue reading

Karma …

Somehow … Karma itu benar adanya kok … . Ini bukan tentang hukuman tuhan ataw apa … Tetapi lebih pada hubungan aksi reaksi … sebab akibat … Jangan jangaaannn gw blon kawen2 juga gegara penolakan gw ma co2 sebelumnya neh … Wekekekekkekekk …. Whatever … So fi … Stay in the goodness ya … May […]

Continue reading

prev posts prev posts