holiday to phukeettt …

pertamanya tuh d ajakin anakanak wat jalan ke thai … dan duluw gw lum punya passpor … akhirnya mereka beli duluwan ndiri tiketnya, dan setelah passpor gw jadi … gw pesen tiket juga daaahh … ahihihii . Using tiger airwayzh … yang katanya the worst airplane in the world. Murah cuuuyy … dan alhamdulillah .. selameett !!! hehehheheh

Sabtoe, 23 July 2011

takeoff. Jalan hari sabtoe siang … singgah d sin wat maksi … terush lanjut ke phk. TIba dengan selamat di phuket sesuai jadwal jam 7:00 pM. Kelar dari imigrasi, qt bisa minta kartu true gratis di stand yang letaknya gg jauh d depan imigrasi. Mayan wat komunikasi murah selama d phuket … dan juga ada paket bebehnya yg full servish = 70B untuk 3 hari. Tapi itu kartu  cuman isi 7B, qt bisa isi di 7eleven terdekat, and fyi … 7eleven nya di phuekt banyak !! tiap gang ada kookk. Terush, qt Langsung pesen tour wat ke phiphi island cs. Kena 1650B. Mayan mahal ya … .

Terush qt naek minibus dari bandara ke Bel aire hotel … bayarnya 150B … kalo barengan cukup taxi siygh, mending nek taxi yang harganya 600B, d share jatohnya sama juga … . Nek mini bus ini, kudu nunggu penumpang laen minimal 6 orang, baru mu jalan dah … . Setelah nunggu arround 10 menit, jalan juga dah tuh minibus … dan ngetem sekali d tour agent. Nyampe di hotel around 1 jam juga lah … .

Bel aire hotel. Tempatnya mayan bagus, dan strategis dan murah. di sekeliling banyak bar2 minih berisih ya gitu deehhh … . qt langsung check-in. Ternyata, m rita pesen hotel untuk 2 orang ajah, sedangkan qt ber-4, dan mu akal2an ma hotelnya, tapi gg berhasil. Akhirnya kena charge tambahan around 500idr, tapi dapet family room. Waahh … kamarnya besar sekaliii … dan nyaman, kamar mandi luas dan ada air hangat. ada mini kulkas tv dan meja rias.  Selese naro tas, qt langsung ke 7eleven wat aktipin bebeh … dan beli minum 2 galon kecil wat persediaan selama di phuket dan all printilan needed.

Tour agent. Depan 7eleven, ada agent yang mayan bagus, orangnya ramah ,,, terush bisa d tawar … hehehhehe. Qt pesen untuk tour city di mereka, taxi wat balik ke bandara, dan pertunjukan simon cabaret.

Minggoe, 24 July 2011

phi2 island CS. dari semalem dah ujan ajah … jadi cuaca gg mendukung untuk ke phi2 island inih. Sebelum jalan, tour guide beri arahan sana sini, dan disediakan sendal katak seharga 100B. Qt naek boat, dan dengan pedenya qt duduk d depan. Dah d ingedin ma jennifer, tour guide qt, kalo di depan only for strong man and women coz its gonna be bad. Tapi qt tetep keukeuh duduk d depan … dan hanya qt ce ce yang duduk d depan … hahhahaha. Gg lama setelahnya, lisa ter-ekstradisi ke dalam karena dia bawa kamera, takut basah … . Ombaknya mayan gede, dari gw duduk aja, keliatan ombak setinggi boat itu … belom lagi kalo terhempas karena ombak … berasa naek histeria d dupan, pantat d mana dudukannya d mana .. jiahahhahahhh. Pengalaman seru !!! Coz kalo barengan ma honeykuwh or keluarga, mereka pasti safety first, dan suruh masuk … ketinggalan dan pengalaman seru kek gini … xixiixiixix 😛

Qt jalan deh ke pulau2 indah ituh … berenang dan snorkling … juga ngasih makan ikan. Lucu deh !! orang2 pada langsung jump dari atas boat wat berenang. Gw ?? atuuuuttt … secara gg bisa berenang, padahal dah pake pelampung!!. Anak2 dah bilang :: terjun aja .. nnti qt naekin dari bawah. tapi gw masih atuuutt … . Terush ada bule bilang :: come on jump !! . gw ngelesh :: no, its very cold .. . Dy bilang lagi :: no no .. its warm … come on jump !! … . And you know what the end of stry ?? gw turun lewt belakang boat !! wakkakakkakkkakakkakakkkakkakkkk … . terush qt lanjut menjelajahi pulo2 deket situ.

Makan siangnya di phi2 don kalo gg salah, dah d sediain maksi ma tournya. jadi qt bayar 1650 itu include maksi. and its halal food. fyi, phi2 cs island itu muslim base … warganya banyak yang muslim … jadi gg susah cari makanan halal d sinih. Pun menurut gw makanannya kurang gurih yaaa … jiahahhaah .. commentajadotkom.

terush pulo terakhir qt stay agag lama .. berenang dan berjemur. pasir putihnya lembuuttt … dan aernya hijau mudaaa … . gw ? maen aer dan maen pasir, hahhahahhahahh. mayan lah bikin item. bis itu qt balik ke hotel deeeehhhh … . Nice trip walo ujan … .

malamnya, kelar bersih2 … qt jalan cari makan … halal food of course. Kesian m’rita, ikut muter2 bareng qt gara2 kudu nyari makanan halal … xixiixixi :p . AKhirnya dapat juga makanan halal food d resotoran timteng. Gw nyoba tomyang nyaa .. yaa mayan enak !! alhamdulillah … . Kelar mam, qt balik ke hotel … . Jam 10.30 pM, qt d jemput wat nonton pertunjukan simon cabaret.

Simon Cabaret show. Musical show yang bagus, LIghting yang bagus, koreo yang bagus, kostum yang bagus pulak, yang di sajikan waria2 sangat cantik !!! . Tapi personally, itu pertunjukkan yang menji**k*an bagi gw … hehehheheheh 😀 . Qt gg bisa ambil gambar selama pertunjukan berlangsung … da satpamnya d dalem. Pertunjukan berlangsung selama around 1 hour. Kelar acara, d pintu keluar itu .. waria2 tersebut dan standing siap d poto dan poto bersama tamu … . katanya si, setiap poto kena 100B. Qt ??? langsugn caaooo … secara qt bawaannya dah takut aja ama waria2 … hehehheheh :D. Pulang langsung bubuuuuu … hahhahhahahha… .

Senen, 25 July 2011

Hari ini qt city tour ke big budha, wat chalong tample, karon beach ama tempat souvenir mutiara dan kacang mede. Take a view pictz here … terush lanjut ke juncyleon. Maksi … suse juga cari makanan halal … alhamudlillah dapet juga. Bis itu … anak2 ada yang belanja ada yang nonton … gw ?? ngider2 ajaaaa … ahihiihihihihi … . Pake insiden konci kamar kbawa yang lagi nonton, tinggallah qt bengong gg bisa idupin ac dan lampuuu … ahihihiihhi … . Malamnya qt packing deeehh … . O iya … qt sempet jalan2 pake motor cari oleh2 … . sewanya 120B untuk 2 jam .. semua bisa d nego seeehh … .

Selasa, 26 July 2011

bye phukeeettt … . beautiful island, tapi indonesia masih lebih memikat !!! hehehehhehe . Qt lanjut jalan ke spore. titip tas di bandara, dan jalanlah qt ke little mustapa nek mrt. buru2 karena flight ke jakarta juga mepet. Nyari kari, dan coklat dan beberapa item. Tadinya mu ke china town juga, tapi gg sempet, jadi langsung balik dah ke bandara nek mrt lagi. Check-in, makan solat … langsung caooo ke jakarta.

D jakarta, tiba d imigrasinya penuuuhhh … jug daahh .. dah kaya station senen ajaahh … ecapedeeehhh … . Kelar urusan ini itu … qt di jemput ma keluarganya temen … . Yang jemput bisa se-rt getoohh ??? hehheheheh .. gw d anterin ampe rumah … makasiygh bundaaa … hehehehhehehh …

well ,,, nice trip !!! alhamdulillah …
next ?? mu saljuuuuuuuuuuu …. hihihihiihi :p
 



Trackback URL

No Comments on "holiday to phukeettt …"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments