.
maybe ,, after 17 years ,, baru kepikiran lagi wat RUKYAH ,, !!! ,,, kwkwkwkwkwkwk ,, . Mungkin ,, kalo bukan karena ibadah guwe lately years ,,, gw dh down banged banged kalik yak ,, aka amalan gw yg SEDANG menyelamadkan gw saat inih ,, . Ya allah se sedih ituh guweee ,, .
Ujian idup orang ituh beda2 ya ,, . Mgkin kehilangan seseorang should be no impact at all ,,, yaaa aka impact tipis tipis lah at least ,, . Tapi di guweee ,, ituh SUPER HUGE thing ,, . Guwe ,, until now ,, ga bisa mmproses inih xmuwa ya allah ,,, . Specific klo lagi sndiri ,, misal nyetir pulang di mobil yg macetnya jahannam ituh ,, gw pasti nangis ,, wiken kl ga bareng temen2 ,, bawaannya pengen rebahan terush nangis ,, . Gw juga malas ngomong ma orang2 bahkan ma kk kk gw ,, . #kl males mandi mah dh default yak ?? hehehhehehe ,, . Ya allah ,, gini banged untuk seswatoe yg gw ga ngerti dan ga bisa gw control ,,,
Btw ,, tw PLOT TWIST nya gak ??? ,, . few days back inih ,, gw malah lebih cepet tidur ,, hehehheheh ,, . No need medicine, no need panadol, no need a i u e o ,, after night todo list done ,,, just sleep ,, . Pas gw pikir2 ,,, karena d utek mikirnya ,,, UDAH GADA YG PENTING JUGA ,,, jadi gw lagi GA OT ajah ,, jadi ya tidur ajah ,, . Bangun lagi dan lakukan daily routine ,, ntar kek gitu lagi ,, .
iyah ,, skrg gw mikirnya kek gitu ,, :: UDAH GADA YG PENTING LAGI ,,, emang apa yg penting di duniyakwik inih siiihhhh ??? ,,, . Duluw gw sangat takut mati ,, yg ampe gw pikir INSOME gw ya karena ituh ,, gw takut ga bangun lagi ,, . Tapi skrg ,, mo mati pun ,, di utek yg :: ya udah ,, . Nowdays ,, “kek udah gada yg nahan lagi” ,, . Ya ampun ,, gw juga ga ngerti ,, gw skrg lagi kenapa ,,, .
Kadang utek gw “mantjing” dengan mikir :: kl ga kerjak, nge gembel ,, idup susah dan bla bla bla ,, biar ke TRIGER gitu mxdnya ,, . Tapiiiii ,, GA NGARUH ,, .
Entahlah ,,,
mgkin ini masih fase grief ya mil ,,, . Jadi gw bakal sering2 curhat ya mil ,, biar ada yg tersalurkan ,,, #hallah ,, .
.
btw ,, apakah gw mengalami timing2 want to self harm ??
OF COURSE ,, !!!
No Comments on "Apa sih yg penting ???"