Minggue, 01.11.2020

.

pagi yg cerah ,, and am alwayzh surprise for every shiny murning from allah swt ,,, . Gw ke balkon kamar guwe ,, looking around ,, looking this beauty of universe ,, feeling this happiness ,, and my thought said ,, :: this life ,, is too perfect ,,, this is can not be right ,, :: ,,,

.

jadii ,, ada tanah sawah di padang ,, yg baru2 di issue kan oleh buk nur ,, karena dapet juga input dari orang kampung ,,, . Intinya,,, ada tanah sawah ,, yg katanya ada hak makmen di sanah ,,, yg mana hasil panen tersebut selalu di setor ke mamah dan buk nur ,, .

bu nur ,, lupak ,, dan recently ,,, mahu mmbayar haknya makmen jika ada di situ ,, selama 38 tahun ,,, intinya karena grey area ,, dan untuk cari aman akhiratwi ,,,, di bayarlah haknya makmen ,, . Ternyata ,, kata tiah, yg dari mamah ,,, mamah pun juga selama itu ( apa ini >^@*&%^@(* ) ,, juga kurang jelas ,, dan saat ituu ,, buk nur berfikir ,, tidak ada jatah makmen ,, . Tapi ,, mamah feel ga aman ,, akhirannya setiap ada hasil sawah ,, selalu di bayarkan ke makmen ,, . Kataa Tiah ,,, tiah selalu di ajak mamah ke ciputat sana ,,, wat nganterin duitnya tanpa sepengetahuan buk nur ,,, . dan semuwa itu selalu di lakukan sampe mamah meninggal ,, . Laahh ,, gw ga tw ceritak bag ini ,, wkkwkwkwkkwkwk ,,,

kata tiah , mamah sudah menjelaskan situwasi ini ke makmen dan tekyen ,,, dan saat itu makmen blg :: sudah ikhlas semana saja ,, jangan sampe bersaudara bertengkar karena masalah ini ,, .

gw langsung berfikir ,, :: being good person ituhhh ,, di wariskan ,, !! ,, :: . Lihatlah mamah bersawdara ,,, semana pun ,, kami tidak memakan duit orang ,, tidak sesen pun ,,, . and you know what ,, lately ,, izah ,, anaknya makmen ,, sering minjem duit kan yezh ma gw ,,, jutaan pastinya ,,, . Pagi ini ,,, gw langsung terpikir ajah ,, mgkin ,, ituh jatahnya makmen ,,, yg kemakan ma guwe ,,, yg somehow ,,, allah swt keluwarkan dari guwe ,, untuk mereka ,,, . Masya allah yezh ,,, allah swt bekerjak dengan caraNya ,,, .

.

orang blg ,, gw tidak pernah menagih utang or anything yg berhubungan dengan materi ,,, . Iya sik ,, rasanya aneh ajah gw nagih materi ke orang ,,, . Karena ,,, ketika materi dah keluwar dari guwe ,,, ituh allah swt yg atur untuk orang2 around guwe ,,, . Ituh materi punya allah ,, dan allah sudah keluwarkan dari guwe ,, untuk orang2 around guwe ,, terush feel aneh ajah kalo gw harus nagih dan tuh materi balik ke guwe ,,, its not belong to me ,, . Menagih untuk sesuwatu yg bukan punya guwe ??? aneh kan yh ,, ??? ,,, . Gw kekurangan ?? sometimes ,, tapiiiii ,, allah swt insya allah cukupkan kooo ,, ,,, .

iyah ,,, sesimple ituhhh ,,,

.

ya allah ,, ternyata ,, bahagiyak ituh memakan energi gaeezzhh ,, !!!! ,,, . yasss ,, am that happy since early murningzh ,,, , trush gw bebenah dikit dowank ,, turun naek tangga wat bawa barang2 ke mbem ,, ma bersiin kaca depan mbem ,,, segitu doank ,, . Jam 10an ,, gw ngos2an ,, capek banged ,, mpe kringet dingin ,,, langsung lah gw makan nasi ,, . Kelar makan ke atas ,, karena capek banged ,, nged nged ,,, . Baju mpe basah karena keringetan ,,, keringetan untuk yg ga ngapa2in ituh ,,, . terush gw langsung fall to a sleep ,, .

my God ,, !! segini nya yak ,, . Around 1 hour ,, bangun2 ,, badan rada enakan ,, alhamdulillah ,, . tapiii otak masih konfyuzh gituh ,, what was happen ???? ,,, kekekkekekek ,,, .

.

Trackback URL

No Comments on "Minggue, 01.11.2020"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments