10 months of 2020 !!

.

its end of October ,, !! its been 10 months of 2020 ,, !!
banyak ^musibah^ ,,, ^cobaan^ yg terjadi di 2020 ini ,, for me ,, even for this earth ,, for all humans ,,, hehehhehehe ,, . Koronce ,, is one of fave for sure ,, . Personally for meee ,,, gw masih menganggapnya ^cobaan^ ,, tappiiii ,,, bukan suwatu kebetulan ,, jika ^cobaan^ ini ,, too masive ,, sehingga bisa di blg ^musibah^ ,,, #intinya apa sik ,, !!%@^*%^@(&% ,, wkkwkwkwkwk ,,

personally meee ,,, ^musibah^ ,,, ^cobaan^ ituuuu ,,, ::

banjir ,, !!

wkkwkwkwk ,, it cost much ,, !! ,, . awal taon nged loh ,,, banjir loh ,, kerendem loohh ,, mbem loohh ,, dan serumah2nya loohh ,,, plus sekomplek2nya looohhh ,,, wkkwkwkwk ,, .

gw masih inged ,,, di tengah banjir ituuhhh ,,, di jalan banjir yg sedada ituuhh ,,, i feel ,,, beyond of those matters ,,, . Ga bisa di blg seneng ,, tapi juga ga bisa di blg sedih ,, karena none of them ,, . Simplenyaa ,, mungkin gw hanya terpana dengan sesuwatu yg beberda dari yg pernah ada ,, hehehehh ,,, .

terlepas dari ituuuhh ,, juga ada remining cost yg wow banged wat benerin mbem ,, its a lot of cost gaeezzhh ,, kwkwkwkwk ,, . Dan ,, !!! gw ga susah dengan mengeluarkan biayak sebesar ituh ,,, . Its on the track sih ,, karena ,, materi ,, bagi guwe bener2 dah di atur ma allah ,, .

But ,, !!! ada 1 hal yg saat itu bikin gw takut saat ituh ,, . Beneran takut ,, !! ,, hehehhehe ,,, . Jadiii ,, dengan biayak sebesar ituh ,, langsung lah gw cost down maksimal yezh ,, aseli ga mahu minjem apalagi minjem riba ,, . Dan gw takut ,, gw ga mampu bayar tagihannya dan kudu berurusan dengan riba lagi ,, . Gw takut di uji dengan hal itu lagi ,,, . Tapi alhamdulillah ,, mang dah jalanNya juga ,,, akhirannya bisa nabung ,, plus servis yg lama ( ampir 6 bulan kalo ga sala tuuu ) ,, akhirnya bisa bayar tunay ,,, . Kalo serpizhnya lebih cepet ,, entah pake apa bayarnya ,,, . tapi ya ituu ,, ketakutan gw di 2020 ini ,,, gw akan di uji oleh dosa yg nyata lagi ,,, . huiiikkzhh ,, .

.
Koronce

Koronce ,, for sure ,, yg mana awal2 dulu ,, kami tetep di suruh masuk kantor ,, . Rasanya maknyos juga loohh ,, wkkwkwkwk ,,, .

Iyezh ,, kami semuwa gagu dengan pendemit global inih ,,, . Dan ,, di suruh masuk di saat ituuuhh ,, di mana ,,, di otak tuh ,, no data, no experience ,, nothing ,,, yg ada saat ituh ,, kena koronce is death ,,, . ,,,, ,,, ,, dan di suruh masuk ,, kwkkwkwkwk ,,, . Ituh kek perang ,, di jorokin ke garis depan ,, wkkwkwkwkwk ,, hanya karena ^jabatan^ ,,, kwkwkwkkw ,, bener2 ga masuk akal dah ,,, . tapiiii ,, tetep di jalanin ,, karena kami kontrak dengan aji ,,, dengan segala rule nya ,, kaasarnya ,, take it or leave it lah ,,, .

but ,, after 8 months of this pendemit ,, kan humans lebih pede yak ,,, . Karena sudah ada data ,, sudah ada pengalaman how to nya ,, yg kena pun ,, insya allah sembuh2 juga kooo ,,, . Buktinya ,, ??? setiap long holiday ,,, tuh humanzh +62 ,,, langsung ajah jalan2 cantik ke luar kota ,, wkkwkwkwkkw ,,, .

beyond all of those ,,, yup ,, kelak kami akan bercerita satu sama lain ,, bahkan ke anak cucu kami ,, bahwa kami ,, yg mengalami 2020 coronce ,,, dan yg termasuk survive ,, baik dalam segi kesehatan ,, maupun financiyal ,, . alhamdulillah ,,, .

daaaann ,, koronce ,, sudah memakan waktu humanzh that much on this 2020 ,, wkkwkwkwk ,, hingga ga banyak ceritak lagi to be share ,,, kekekekekkekeke ,, \

.
2 months to go ,,

well ,, masih tersisa persis 2 bulan lagi ,, sampay dengan 2020 berakhir ,, . Semoga selalu dalam berkah dan ridhoNya ,, kebaikan dan kebahagiyaan dariNya ,, di duniyak dan akhirat ,, amiinn ya allah ,, 🙂

Trackback URL

No Comments on "10 months of 2020 !!"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments