Kunjungan ke ACBI factory …

hihiihih … setaon di cikarang … tetangga an ama ACBI … belum pernah maen ke pabriknya … . Taunya cuman produk nya aja yang selalu tiba di gate minuman … 😛 . Lucky me, sebelum balik lg ke HO, berkesempatan maen ke acbi factory. So, hari jumat kemaren tanggal 17 Septh 2010, abis jumat an, pa he ngajak qt2 se-dc bertandang ke sana … . Mendadak seygh … dan kebetulan lagi produksi calpico mini grape.

ACBI dah ada sejak 1994 dan launching produk pertamanya tahun 1995. ACBI memproduksi calpico mini  dan water, sedangkan calpico soda di produksi di bogor, dan birdy di thailand.   Bedanya ma produk susu fermentasi lainnya, si calpico ini menjual zat baik yang di hasilkan dari mikroba baik yang di kembangkan, sedangkan kalo produk lain … yang di jual ya mikroba baik nya itu … (ugh !! mudah2an gg salah nangkep penjelasan marketing staff nya :p yang dengan sukses qt bikin keqi … xixiixixiix ).   Pabriknya kecil siygh, dan akan terush di kembangkan lebih besar lagi untuk produksi birdy dan caso di cikarang juga katanya.

acbifact

Ternyata di pabrik itu pengap yah !!! Keluar sono yang ada ngosh2an … xixiixixixi :P. orang pabriknya sedikit … karena lebih banyak di jalankan oleh mesin. Dan pas lagi ke area packing, operator and checker wdc bukan nya dengerin penjelasan orang pabriknya, malah ngeliatin dengan seksama ce-ce petugas packing product … e cape deeehh!!! Dasar co … di mana2 samaa … 😉 .  Btw, Kenapa tuh pabrik gg di pasang AC ya ?? kan mayan adeemm :p .  well, Sukses selalu wat ACBI !!!

Trackback URL

No Comments on "Kunjungan ke ACBI factory …"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments