susahnyo dapet ttd inih ,,,

 

 

uceedd ,,, susahnya dapet tanda tangan enih ,,, . Dari bozh local yang handle ,, terush di omel2in ,,, ampe doi eneg dan ga mahu handle lagi ( bisa yak bozh kek gitu ,,, xixiiixix ,,, ) ,,, . Akhirannya tak handle karena memang dah due date untuk target launching ,,, .

Last discussion ,,, join with concern dept ,,, di hari guwe begitu lemah bahkan untuk tetap sadar ,,, ya kalik wat mikir  ,, wkwkkwkw ,,, . And finally di approve juga ,,, . duughh ,,, emang rejeki anak letoy dah ah ,,, wkkwkwkwkkw ,,, .

setahun lagiiiii ,,, ma Bozh Putih yang kepinteran ,,, . Semuw membernya dah pada ga betah ,,, ga tahan ,,, ga bisa follow cara kerjaknya yang perfectionist ,,, akhirannya kenak muluw dah ,,, wkkwkwkwkkw ,,, . Guwe ??? surat propose mutasi nya tingga di send dowang ,,, . Tapiiiiii ,,, apa next bozh guwe akan lebih baik,,, ?? ,, apa guwe bisa tahan ma bozh yang ga “reasonable” ,,, ??? ,,, eaaaaaaaaa ,, dilemak yezh beeebb ,,, .

Sooooo ,, di jalanin ajah yezh fi  ,,, semaksimal mungkin yang hafi bisa ,,, 🙂 ,,, nothing to loose inih jugak ,,, hehhehehhe ,,,

 

Trackback URL

,

No Comments on "susahnyo dapet ttd inih ,,,"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments