Pria-pria kuw …


i have great men in my life … in my side …
papa.

Hmmhh … duluw sekali … semampukuw mengingat akan masa kecilkuw, gw deket banged ma papa. Sangat dekat. Kalo bokap jalan luar kota tugas kantor, acara sakit deh tuh gw. Bokap jalan ke kemanggisan (rumah nenek), gw pasti ngikuuutttt. Kalo gw gg di ajak karena lagi tidur, bangun2 pasti nangis … wakkakakkkkk. Belom lagi ritual nyambut papa pulang kantor, terush duduk di pangkuannya dan bukain kancing bajunya. Hihihihi … nice to remember ternyatah … .

Beberapa tahun terakhir, entah sejak kapan, tapi rasanya dah lama, hubungan gw ma papa buruk sekali … sangat buruk. Hihiihihi … malesh ngebahas kenapa gimana kapan ama sapa …. kekekekekkk. Tapi kami mencoba mmperbaiki semua itu. Mungkin gg akan menggantikan semua tahun2 yang hilang. tapiiii … apa yang bisa kita isi di sisa waktu yang ada … .

Papakuw ituuuu …. he is my great man. Yg paling gw salut, ya ituuu … papa mampu menghidupi kami dengan duit yang halal. hihiihihihi .. terdengar simpel … tapi mungkin karena gw juga pekerja, jadi sangat tau rasanya capek kerja nyari duit. Apa lagi dia … yang PNS, sangat kental dengan sogok menyogok korupsi di era nya. Bertahan tetep di jalan yang lurus untuk ngidupin anak istri. Gw bener2 sallluuuuuttt … . Mudah2an aLLah kasih pembalasan yang jauh jauh jauh lebih baik … . ammiiiNNNN …. .

 

Mydear.

Hihiiiyyy … sayangkuuwww … orang yang keras kepala, kuat secara otot dan pendirian, tapi juga suka manja banged … *perlu di bilang gg ya manjanya kaya apa di sini ???* wakakkakakkakkkk. Dia pekerja keras … tidak bergantung ma orang lain … And pecinta keluarga … . heehheheheh.

gw … mungkin gw bukan orang yang mudah bagi orang lain. Dengan sifat perfectionist gw … dgn sifat moody gw … dengan semua pemikiran2 gw … dengan cerewet dan diam gw …, dan sampai saat ini … mydear mampu selalu di samping gw … . Di saat gw tertawa, di saat gw menangis, di saat gw bete, di saat gw marah, di saat semua cobaan datang ke kami … Dia mampu tetap terus menggenggam tangan ini … tidak mmbiarkan kuw pergi …, menekan semua ego dan emosinya juga … semua agar kami tetap bersama … .

Dia juga mampu menahan semua cobaan yang datang ke dirinya… . Selalu bilang ke gw : am ok … everything is fine… tapi di handle dan d rasa sendiri (apa itu memang sifat alami co ???). Mampu melewati operasi besar itu (ahh … its a miracle). Waktu mu operasi blg :: nda 2 jam lagi niygh … nda dah makan ??, nda aq dah mandi dah ganti baju ijo operasi …, nda jangan sedih yah … aq pasti buka mata, bangun dan sehat… . Pasti dia sangat galau, tapi tetep berusaha nenangin gw. He is my great man … . Dia pantas dapat yang terbaik dalam hidupnya.

Ipan.

hhh .. sorry .. not on my count … jiahahhaawakakkakakakk

Update on 15.07.2012 :: mistaken ,,, !! Still have to thankful to aLLah for everything ,,,, 🙂

ya ALLah … terima kasih untuk menghadirkan mereka dalam hidupkuw … . Jadikanlah kami bersyukur atas segala nikmatMu … . amiiiNN … Alhamdulillah … 🙂

Trackback URL

2 Comments on "Pria-pria kuw …"

  1. Zawa
    29/05/2010 at 8:26 AM Permalink

    Waduw masih seger nih postingannya hehehe…
    Apa kabar hafi :p

  2. hafi
    29/05/2010 at 10:50 AM Permalink

    zawa> waaaaaaaahh .. zawaaaaaaaaa … pa kabar ??? bener2 long time no see yaa ??? sekarang domisili di mana neehh ???
    hafi kabar baik dunkz .. 😛

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments