Mimpi ,,,

.

Jadiiii ,,, 2 mights ago ,, i dream snakes ,, kwkwkwkkw ,, .
Background nya di rumah kemvangan ,, gw mo kluwar rumah ,, tetiba kek datang banjir ,, dikit2 terush mulay tinggi ,, .

the thing is ,, tiba2 gw liad ,, bersamaan dengan air banjir ituh datang ,, datang pulak berbagay jenis ular ,, kek terbawa hanyutan banjir ,, . Gw masuk rumah ,,, . Terush kek ngomong ma orang rumah ,,, ttg banjir dan ular ,, . Terush tiba2 ,, liad ce kluwar rumah ,, gw pikir tiah ,, ternyata ka ida ,, liad situasi banjir di luar ,, .

Gw pun ikut keluar ,, . Dan liad ada berbagay macam ular dan berbagay warnanya ,, ada yg kuning, ijo, orange ,, ada pula yg item coklat ,, . Tapi ga nyerang ,, xuman kek terbawa banjir tadi ajah ,, .

apa artinya mill ,, ???
hehhehehehhe ,,

Continue reading

Gada Tempat lagi ,,,

.

.
#by Cetjipiti
#mang ahli men dramatisir yezh ,, kkekekkeekkekek

— ———————————————– —

Where Do I Put Myself?

Ya Allah,
malam ini aku datang tanpa membawa apa-apa—
hanya kepala yang terlalu penuh,
dada yang tak tahu harus merasa apa, dan air mata yang rupanya masih hafal jalan pulang.
Satu demi satu hal yang dulu kuanggap penting, akhirnya jatuh dari genggaman.

Dan sekarang,
aku bahkan tak tahu
apakah aku sedang kehilangan dunia,
atau kehilangan diriku sendiri.

Katanya,
rumah adalah tempat di mana kita bisa menjadi diri sendiri.
Tapi bagaimana, kalau pikiranku sendiri sudah tak menyediakan ruang untukku tinggal?

Aku sendirian.
Bukan karena tak ada manusia di sekelilingku—
tapi karena tak ada satu pun tempat di mana seluruh isi kepalaku boleh diletakkan tanpa harus dijelaskan.

Malam ini, aku berhenti mengejar jawaban.
Aku hanya duduk, menangis, dan berbisik pelan—
Ya Allah, aku sedih ,,, Sangat sedih.

Dan untuk malam ini, mungkin itu saja yang sanggup kubawa kepada-Mu.


Continue reading

Apa sih yg penting ???

.

maybe ,, after 17 years ,, baru kepikiran lagi wat RUKYAH ,, !!! ,,, kwkwkwkwkwkwk ,, . Mungkin ,, kalo bukan karena ibadah guwe lately years ,,, gw dh down banged banged kalik yak ,, aka amalan gw yg SEDANG menyelamadkan gw saat inih ,, . Ya allah se sedih ituh guweee ,, .

Ujian idup orang ituh beda2 ya ,, . Mgkin kehilangan seseorang should be no impact at all ,,, yaaa aka impact tipis tipis lah at least ,, . Tapi di guweee ,, ituh SUPER HUGE thing ,, . Guwe ,, until now ,, ga bisa mmproses inih xmuwa ya allah ,,, . Specific klo lagi sndiri ,, misal nyetir pulang di mobil yg macetnya jahannam ituh ,, gw pasti nangis ,, wiken kl ga bareng temen2 ,, bawaannya pengen rebahan terush nangis ,, . Gw juga malas ngomong ma orang2 bahkan ma kk kk gw ,, . Bhakan gw MALES MA DIRI SNDIRI ,,, #kl males mandi mah dh default yak ?? hehehhehehe ,, . Ya allah ,, gini banged untuk seswatoe yg gw ga ngerti dan ga bisa gw control ,,,

Btw ,, tw PLOT TWIST nya gak ??? ,, . few days back inih ,, gw malah lebih cepet tidur ,, hehehheheh ,, . No need medicine, no need panadol, no need a i u e o ,, after night todo list done ,,, just sleep ,, . Pas gw pikir2 ,,, karena d utek mikirnya ,,, UDAH GADA YG PENTING JUGA ,,, jadi gw lagi GA OT ajah ,, jadi ya tidur ajah ,, . Bangun lagi dan lakukan daily routine ,, ntar kek gitu lagi ,, .

iyah ,, skrg gw mikirnya kek gitu ,, :: UDAH GADA YG PENTING LAGI ,,, emang apa yg penting di duniyakwik inih siiihhhh ??? ,,, . Duluw gw sangat takut mati ,, yg ampe gw pikir INSOME gw ya karena ituh ,, gw takut ga bangun lagi ,, . Tapi skrg ,, mo mati pun ,, di utek yg :: ya udah ,, . Nowdays ,, “kek udah gada yg nahan lagi” ,, . Ya ampun ,, gw juga ga ngerti ,, gw skrg lagi kenapa ,,, .

Kadang utek gw “mantjing” dengan mikir :: kl ga kerjak, nge gembel ,, idup susah dan bla bla bla ,, biar ke TRIGER gitu mxdnya ,, . Tapiiiii ,, GA NGARUH ,, .

Entahlah ,,,
mgkin ini masih fase grief ya mil ,,, . Jadi gw bakal sering2 curhat ya mil ,, biar ada yg tersalurkan ,,, #hallah ,, .

.
btw ,, apakah gw mengalami timing2 want to self harm ??
OF COURSE ,, !!!

Continue reading

Pargelaran Seni 2026,

.

#Sabtoe, 22.08.2026 ,,,
#Pargelaran seni sabang sampe Merauke ,,,
#drpd nangis kl sndiri, mending ikutan yg rame2 ,,,

Continue reading

3rd Quartal 2026 ,,,

.

Kemarenan ( waktu pas ultah) ada temen yg nanyak, Mb hafi harapan wat ultah nya apah ????

gw auto mikir, iya yak ,, apalagi yak ???
– nginep di hotel Top tier jakarta, UDAH ,,,
– get great breakfast di hotel2, UDAH ,,,
– makan enak mihil kesukaan gw almost daily, UDAH ,,,
– Nyetir kesukaan gw 2000 KM tahun inih, UDAH ,,,
– Beli barang mihil jutaan, UDAH ,,,
– member jim mayan kelas atas, UDAH ,,,
– kerjaan pun sudah tidak menarik ,,,

gada yg jadi trigger XEMANGAD ihh ,,,
NGAPAIN LAGI yaakkk ????

Continue reading

Grief time ,,, ???

.

after bukNur berpulang ,, something change to me ,, . Iya ,,, BukNur dah berpulang ,, dan ,,, nnti aja ya gw share nya untuk momment ituh ,, kekekkekekke ,,,

jadi after weeks, something kek ada yg terasa ,,, entahlah ,, gw juga ga bisa jelasinnya ,,, . Yaaa ,,, secara umumnya :: gw ga punya sapa2 lagi ,, . BukNur sprti pengganti mamah ,,, dan skarang brpulang juga ,, lah terush gw ma sapa ???? . Kl dulu ka Srikme pernah share waktu mamahnya brpulang, dy menggambarkan nya dengan :: almost hit the rock bottom ,, , maka gw spt :: melihat rock bottom ituh ,,, . Ih, apalagi k srikme yaaa ,, war bysak cobaannya ,,, .

yah change nya tuh ,, gw masih sering nangis kl sndiri inged2 xmuwa inih ,, kek melayang2 ajah pikiran ga jelas ,,, , Terush gw bikam males mandi ( kl inih dh dri duluw yak ???!!! ,, wkkwkwkwkkw !!! ) ,,, . Terush gw kek bingung ,, mo ngapain sik idup inih ??? ,,, kek gada xemangad gituh loh ,,, . Padahal kl hal xemangad inih ,,, ada bukNur pun ,, idup gw kan brjalan ya gitu2 ajah pan ???? . Pokoknya ,, hati gw rasa LELAH banged ,, !!! ,, kek pengen jatoh ,, . Bysaknya, badan yg capek yak ,, inih hati ,, hewwraaannn ,, . Lucunya, mental terasa lelah, di saat IDUP GW BAIK2 AJAH ,,, ga kekurangan 1 apapun ,,, #emang BANGKE sik gw ,, kekekekekekke

jadiii ,, kehilangan mamah ituh ,, dh super big thing for me ,, . Yg gw pun ,, ga bisa mmproses brduka ituh dengan baik ,, . Gw menutupi lubang di hati ituh dengan sosok bukNur ,,, . Berpulang pulak buknur pun ,, . Gw mengalami momen kehilangan ortu untuk kesekiyan xnya ,,, . Yh ,, lo bayangin ajah lah gw kek mana saat ini ,, . Baik2 saja di luwar, tapi sangat hancur di dalam ,, . Kl liad muke gw sembab pagi2 ,, ya u know lah kenapa nya yezh ,, wkkwkwkkw

mgkin gw yg lebay ??? mgkin ya ,, ??? hmmmhh ,,, entahlah ,, . Kmarenan gw blg dh ga da hasrat ma duniyakwik inih kan yezh ,, nah, skrg tuh makin2 dah ,,, !! ,,, . Kek yg ,, udahlah ,, mo semana ni idup ,, udah lah ,, !! gw mo mikir lagi ,, jalanin ajah mpe akhir ,, .

.
.

inih masih normal kan yezh milll ,, ????

Continue reading

New Section ,,

.

Its already almost 2 months in new sections ,, how is it fi ??? .
Weeelll yaaaa ,,, still in the stage :: NOT REGRET ,, . In my utek says ,, this is better than stuck in SCM with its routines ,, . Moreove ,,, am really grateful not become DM ,,, literellih soooo grateful ,,, hehehheheheh ,,, .

in Distribution section, due to last audit findings ,, soooo ,, Logistic especially in distribution section just get kind of spot light ,, . It just not difficult task but its become hv own pressure in this section. Once, in internal discussion about new way lah that litbit tricky in audit scope ,,, but our new DM said :: selama gada yg lapor ,, . Laaahh ??? ngeri amad cara maennya ,, kekkekekkeke ,,, .

in WH section ??, i just wondering why this section can be a section ,, hahhahahhaha ,, . But yaaa ,,, who cares anyway kan yezh ,,, kekekekkeke ,, .

i dont mind lah for these section ,, with the new weird DM ,, dont care that much as well ,, . Sing penting gajian kan yaaaaa ,, wkkwkwkkwkwkkw

my challenge is my social battery ,,, !!! ,, . Its empty so fast ,,, wkkwkwkkwkkwkw

.

Thus ,, i got invitation for CDP’s got talent training ,,, wkkwkwkkkw ,, . The fact are, age required is <= 45 years old ,, and its recomendation by DM through kind of form something ,, . Soo ,, for the past few years ,,, ourd CDP just nothing might be our prev DM not registered us ,, !!! ,, wkkwkwkkwkwkw ,, .

But yaa ,, once again ,, i dont mind that much lah ,,, . Who cares anyway ,,, . Just go through this life ,,, and am lucky if am happy ,,, hahahhahhaha ,,

Continue reading

45 taon ,, !!!

.

Jumad, 31 JuL 2026 ,,,
ultah gw weehh ,, !!! duluw lahir jumad, kebetulan 45 taon di jumad jugak ,, kekekkekek ,, #gaje ,, !!

Masya allah ,, !!! nyampe juga di umur 45 taon ,,, .
dan ya !! ,, aLLah swt memberikan gw berkat yg begitu banyak di usiyak inih ,,, . Dan yg paling gw bersyukur adalah ttg hal :: KESIHATAN !!!! ,, .

Geeeeeeeeeeezzzzzzzzhhh !!! ,,, lo bayangin dari duluw ,, kurus letoy ,,, yg gw seletoy ituh ,, rasa mo mati tiap hari ,,, . Sekaraaaaaaangggggggggggg ????? ,, xontohnya lah last 2 weeks ,, maraton ke Luwar kota wat odit halalan thoyyibah ,,, . Ke Makasar, Surabaya, Medan ,, each 2 days ,, . aLLahu akbar ,, !! no medical issue samsek ,, . Masya allah ,, !! ,, . Yg duluw kalo pulang dari luwar kota ,, gw kudu duduk ngemper di lante bandara ngumpulin tenaga even wat ngantri taksi ,, sekarang ??? ya allah ,, gassss 1 bumi !! kwkwkkwkwkwk ,, amiinnnn insya allah kalo masih ada rejeki masih ada umur yezh ,, hehehehhehe

45 taon fiii ,, !!! masya allah yak ,, . Terush utek gw tuh yg mikir :: badan inih begitu kuwat bertahan wat hidup ,,, di level bawah ,,, keknya umur gw bakal panjang deh ,, aka susah mati ,, hehehhehehe ,, badannya bandel ,, ga menyerah ma kehidupan inih ,,, . #Padahal mah kesihatan inih rasanya gw ,, cam kado dari Tuhan karena dh ampir 40 taon idup letoy loyo ,,, hahhahahhahhaha ,,,

Jadiiii ,, what your thought in 45 years old ???
hmmmhh ,, !! ada ,, !!! ,, ahhahahhahahahah ,,

di stage idup inih ,, 1/3 lagi yaaa ,,, insya allah ,,, .

Gw menyadari ,, kalo gw BUKAN SAPA2 ,,, . Gw tuh jelek, badan gw tuh ga bagus ( duluw ceking, skarang gendut tp alhamudillah kuwad ), gw ga pinter, gw ga beruntung, dll ,, . Ya emang dari duluw sik mikir kek gini ,, tapiiii dengan lately years back, beberapa berkah dari Tuhan ( harta, kebaikan, kecukupan, dll ) ,, jadi agag PEDE dalam hidup ,, . Iyaa ,, PD nya telat yak udah 40 taon baru PD idup ,, hehehheheh ,, . Ada hal2 yg memang NOT MEANT to be ME ,, .

BUUUUUUUUUUTTTT ,,,,,,,,,,,,,, !!! i am LUCKY !!!!
ituh di pikir2 no DEBAT sik ,, . Gw begitu beruntung dengan xmuwa yg di atas ,,, . Hal yg ga bisa di argue kan ,, hehehhehe ,, . IYAH ,, !!! ,, pada akhirnya GW MENYADARI ,, emang ada hal2 yg NOT MEANT TO BE ME ,,, . Gw menyadari, misal pernikahan dan anak are not meant to be me ( in this duniyak ) ,,, . Pretty face is not meant to be me ( kl kl xakeb, dh jadi model ya idup gw ,, wkkwkwk ,, kiding loh !! ) ,,, . Intelligent brain and social persuasif ,, also not meant to be me ,, . Might hv a good heart ??? ,, hahahhahahhahahah

ya aLLah ,,, its VERY OKE to be ME ,,, dengan xmuwa guwe ,,, . ALhamdulillah dah bisa sampe sini ,, sampe 45 taon inih ,,, . Dengan xmuwa kemampuwan utek gw berfikir ,, dah !! fix !! inih adalah FORTUNE !!!! ,,, . Sudah selayaknya gw bersyukur ,,, !!! ,,, ga osah mikir yg laen2 lagi hafiiiiii ,, wkkwkwkkw ,, . Tapi ya namanya juga manusiyak yezh ,, ketika punya A, pengen B, dst ,, .

alhamdulillahnya ,, anyhow ,, anyway ,, di atas xmuwa ituh ,, gw sangat mencintai aLLah swt ,, gw sadar betul goal idup gw ,, .
xmoga istikomah yezh fii ,, insya allah amiiinnn ,,
Xemangad ,, !!!

dan ,, !!!!
Happy GREAT 45 years yezh fi !!!!
May aLLah swt ,, Tuhan semesta alam langit bumi duniyak akhirat ,, selalu ridho atasmu, melindungimuw, menyelamadkanmuwh, dan mmbahagiyakanmuwh di duniyak dan akhirat !! ,, amiiinnn ,,, !!!

.

terima kasih sudah bertahan dan terush melaju dengan xmuwa keceriaanmuwh ,, dengan xmuwa energi yg semaksimal mgkin kaw berikan di duniyak inih ,, dengan xmuwa kebrutalan jaman inih ,, terima kasih terush berusaha bertahan dalam kebaikan ,, !!!!

.

Continue reading

Seeing ,,,

.

#inih dalam POV guwe yaaaaa ,,,
#No komplen loh yaaaaaa ,,,
#kekekkekeekkeke ,,,,

jadiii ,,,, dalam pov guwe ,,, mwnya guwee ,,, gw pengen lingkungan guwe ,,, “islami” ,,, at least 60% nya mungkin ??? ,,, . Mw nya gw ,, apa yg guwe liat ,,, generally dalam lingkup “islami” ,,, . Tapi tidak ,,, !!!!!!

Percaya gasik ,, hal inih ajah bikin guwe OT dan agag setress !! wkkwkwkwkkwkw ,, . Eh, pasti ada yg bakal blg :: kek lo alim ajah weeehhh !!! kek lu bener ajah weeehh !!!,, kwkwkwkkw ,, . Ih ,, thats why gw pengen baik ,, dan gw trmsuk yg bisa ter trigger dari lingkungan ,,, .

saking liarnya nih pikiran ,, kesana kemari ,, sampe pada point :: Kenapa aLLah swt ga mmbuwat mata gw melihat “hal kebaikan” ,, ??? ,,, apa dosa guwe begitu besar ??? sampe bahkan untuk penglihatan ajah ,, liadnya yg “tidak islami” ( misal :: aurod, dll ) ,, . Makin panjang utek guwe mikir ,, :: emang di bumi inih, mana yg view nya tidak berdosa ketika mmbuka mata ??? kota tarim kah ?????? ,,, is it ??? . Lanjut utek guwe mikir :: tapi dalam pengertian guwe ,, pahala ituh lebih besar di medan perang ,,, . Kota tarim adalah safety zone ,, ga dalam medan perang ,, tapi di jakarta ??? inih medan perang bung ,, !!! ,,, . Lanjut lagi mikir :: kalo lo ga kuwat di medan perang ,, bukannya lebih baik mundur ???? ,,, hehhehehehheheheh,,,,

hhhhhhhhhhhhhhhh ,,, beside ,,, i dont hv any chance juga sik to change ,, . Might it possible ,, but only 5% ??? hehehhehehhehehe ,, . Jadi yaaaaaaa ,,, jalanin ajah lah yezh ,,,, heehhehehehhe ,,, ampe di panggil Tuhan pada waktunya ,,,,

Continue reading

prev posts