niLay “jaduL” ,,

 

waktu kecil ,, gw bisa loh bikin sarang ketupat ,,, keren yak ,,, . Emak gw yang rempongnya seduniya akhirat ,,, >> and i do believe ,, emak2 d masanya juga pasti rempong karena art dan segala hal instant belum menjamur saat itu ,, << mahu berkenan dan bersabar ,,, mengajari guwe bikin tuh sarang ketupat dan bikin ketupatnya ,,, . Juga ngajarin gw bikin2 kuwe ,,, . Juga mengajari gw banyak hal manual lainnya ,,, . Termasuk mengajarkan dengan intenzh ttg solat dan ngaji ,,, .

anak2 jaman sekarang ,,, sudah tidak seperti itu ,,, . Mereka sangat terbysa dengan fancy things dan kemudahan hidup lainnya ,,, . sholat dan ngaji juga tidak begitu ditekankan ,,, . benturan view spt ini ,,, kadang menggemaskan bagi orang jadul kek guwe ,,, wkwkkwkwkwkkw ,,, .

kalo kelak diberi rahmat bisa berkeluwarga dan beranak pinak ,,, >> amiinn << ,, pengennya gw ga kerjak lagi ,,, . Pengen menghabiskan waktu gw ,,, bersama keluwarga guwe kelak ,,, . Mengajarkan banyak hal wat anak2 guwe ,,, tentang nilay nilay “jaduL” yang gw yakini kebaikannya ,,, . Inkam keluwarga ?? biarlah sang ayah yang mencari rizki yang halal dan berkah wat kami ,,, xixiixixi ,,, .

36 tahun ,,, and still hoping in the goodness ,,, . Karena hidup ini ,,, memang tentang harapan ,,, 🙂

 

Trackback URL

, ,

No Comments on "niLay “jaduL” ,,"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe to Comments