begitu ,,

.

wan taym in de murning ,, i woke up ,, and then see everything quite clearly ,, . Seperti begini ,, ::

qt idup di duniyak ini ,, seperti ,, jalan track gituh ,, dan untuk menuju ujung ,, aka akhir ,, berkabut ,, dan kabut ini adalah smuwa keindahan duniyawik ,,, . Nah ,, in wan taym ,, it just not cloudy anymore ,, and you can see the end celarly ,,, . then you understand that you dont need this duniyak ,, . then you understand well for the meaning ayat :: jika kembali ke duniyak, you just want to do sedekah, sedekah means lo just want to do good things all the times ,,, literelih ,, .

.
hhhh ,, dgn smuwa kondisi ,,
semoga terush bisa yezh ,, dalam taqwa dan taat pada allah subhanahu wata’ala ,,,
amiiinn ,, 😢😢

#btw, mang kondisi gw apa gayyzhh ,, !!?? kwkwkwkkw

Continue reading

NO Need

β€’

,, No Need to prove anything to anyone ,,

β€’

Continue reading

Last WikeN on JuLy ,,,

.

PPKM seri2 is over ,,,

wiwiwiiwwi ,,, ga berasaaa ,,,, tudey PPKM seri2 is over gaayyyzzhh ,,, 25.07 !! ,,, . Been 3 weeks brarti yaakkkk ,,, d rumah ajah ,,, biar selamet ,,, !!! biar nyawa tetap di kandung badan !! ,,,, ahahahhaha ,,

alhamdulillah sangat ya allah ,,, dengan ppkm ,, dengan d rumah ajah ,, masih d berikan rezeki yg banyak oleh allah subhanahuwata’ala ,,, . alhamdulillah ,, !! ,, . tidak kekurangan 1 apa pun ,, kecuwali swamik ,,, . yhaaaaaaaa ,, jiyakkakakkakakakkak ,,, wkkwkwkwkw ,,

Cov Ver hafikuw ,,

so gayzh ,, dh 1.5 taon yk ni viruzh ,, ??? ,,, . Dr awal ,, gw pikir ,, ini virus mang ^mainan^ oknum tertentu ko ,, ga natural dari alam. Iyezh ,, virusnya dari alam ,, tp di mainkan !! ,,, #hallah ,, !! ,, . Trlalu naive dan cupu ,, jika mikir ni viruzh alami dari alam ,, wkkwkwkwk ,, . .

ekonomi duniyak dan indonesiyak beneran kesedot karena issue ini ,, belom lagi berapa nyawak melayang karena prmainan orang2 ttu ini ,, . Maenan mereka ,, jihip yk ,, !! ,, . Mgkin klo sampe materi ,, oke lah ,, tapi sampe berapa nyawak ??? ,, wew ,, !! ,, .

gw menyikapi ini ???
ini virus nyata loh !! ,, tapi not that scary ,, but not that easy also . Jika imun lo bagus lo gakan kenak ni virus ,, jd kek virus flue ajah dlm bntukan yg lain ,, . Ketika imun lo lagi ga bagus, dan kenak virus ini ,, ya pastikan lo dapet akses ke faskes ajah sik ,,, . Case lately kan kan banyak yg passed away, karena tidak dapet prtolongan faskes yg baik ,,, .

and after all ,, jika meninggal juga sik ,, ya pastinya TaQdir lah yezh ,, heheheheh ,,,

What a Life ,, !!

gilzh yezh ,,, !!! what a life ,, !!!
pernah ga sik ,, bayangin in 1 flash ,,, bout your life ,, how its start how it passed how is going now ,, and how it will end up ,, masya allah ,, !! dan serem ,, !! dan suck ,, !! dan beautiful ,, !!

bisa ga yh ,, ??? till the end ,, ?? dalam taat dan taqwa pada allah swt ,, ??
harus bisa yh ,, ??!! ,, heheheh ,,

β€’

Besok dh mule Kerjak lagi β€’ even i hate when I wrote down this ,, wkwkakwkwk ,,, . hmm ” .

orang orang sukses itu mang tipikalnya Kek gw , ga bisa diem n terush mencari. Bedanya ??? mereka sukses dan gw kagak wakakak πŸ˜†πŸ€¦β€β™‚οΈ . Semana gw mikir , gw nulis, ya segitu2 aja idup gw .πŸ€­πŸ§πŸ€“πŸ˜ˆ wkwkkwkwkw ,,,

Update 7 pM ini gayyzzh ,, ::
PPKM nya di perpanjang pak pres mpe 02.08 gaizzhh ,, aka 1 minggu lagiiiiiiiiiii ,,, kwkwkwkkwk ,, . Demi nyawa d kandung badan gayyzzh ,,, ,,, ,,,

Continue reading

Ur Mind ,,

.

nongTong Yucub ,,,

ce ,, cerdazh ,, hard worker ,, good life ,, good job ,,, some says hv good marriage ,,, somes pejuwang ce rights ,, but she is not happy ,, end up with go to the psikiyater every week ,, just to get happy ,, aka ,, she is stressed ,,

uced yezh ,,
orang tuh setress mang karena ga bisa dealing ma pikirannya sndiri ,,
dan orang tuh happy mang karena dealing well dengan pikirannya sndiri ,,

.
.

terush ada prtanyaan :: stress tuh spt apa sih ???
ternyataaaa ,,, setress ituh adalah kurleb spt lo ada di dalam sebuwah lobang ,, lo miserable ,, and lo needs other helps to get out from this hole ,, . >> pun di pikir2 ,, tiap orang pasti punya / pernah hadapin hal ini ,,, yegaksik ,,, !! misal yg common :: mahu ujian sekolah, ujian kerjak ,,, . Jd stres tu apa donk ?? ato mgkin d tmbh variable waktu yezh ,, ??? <<

kl following artian stress d atas ,,, wahh ,, trnyata gw pernah setress !! wkkwkwkwk ,,, . Dan skrang ,, gw dalam kondisi setress ,, kurleb ,, i think ,, ?? ,, wkkwkwkwkwk ,,, . am i stressing ??? i am ,, but am not that miserable ,,, wkwkkwkw ,, .

but you know what ,, trnyata ,, stressing ituh banyak di hadapi oleh orang2 welfare loh ,,, imagine ,, . And i think ,, they just want to get another soul journey in their life ,,, wkkwkwkwkwk ,, . These rich people ,, not get really depressed any way ,, aka di buwat2 ajah ,,, . Or not ??? ,, xiixixixi ,,

Continue reading

KareNa ,,,

.

kenapa ,,, gw masih lum bisa ziarah ke makam ortu gw after 4 taon ??? ,,, . Padahal ,, sbelum papa di makamkan di sana ,, almost tiap wiken gw ke sana ,, brdoa tuk mamah dan para jenazah d sana ,, .

gw pun masih mikir ,, kenapa ga bisa ?? . Kadang wiiken ,, nek mbit ,, jalan kluwar pagi2 ,, tinggal belok doank ke makam ,, and i said to my self :: sakit !!! ,,, . AKhirnya ga jadi deeeeh ,, wkwkwkkwkwk ,,,

jadi ,, ?? kenapa ??
#ini xuman image, rasa, fikir gw saat ini yezh ,,,
karenaaaaaa ,, hati gw ,, jiwa gw hanya tinggal setengah ,,, . Ketika hanya mamah yg d sana ,, masih ada setengah hati ,, setengah jiwa untuk mengatasi smuwa kesedihan ituh ,,, untuk bisa brada d sanah ,, . Tapi skarang since papah jg d sana ,,, ada mamah dan papah ,, , AQ rasa ,, aq pikir ,, setengah hatikuw ,, setengah jiwa kuwh ,, tak sanggup menahan beban sedih ituh ,, .

iyah ,, q pikir krna itu ,, πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

Continue reading

What else ???

.

ya tuhan ,, ya allah ,, gimna ini ??? ,, gw d tengah kesejahteraan duniyakiwik ,, but i still search more thing to do ,,, . Everything done ,,, dari yg berfaedah mpe yg ga brfaedah ,, wkkwkwkw ,, .

Otak gw ,, terush mencari apa yg harus di prbuwat ,,, yg baru ,, . Jelas ini sbuwah kebodohan ,, karena gw bukan apa2 bukan sapa2 dan ga bisa apa2 . Still ,, kebosanan akut ituh datang ,,,

am lying down on my bed ,, megang hapeee ,, mnjelajah di toped or ig or wag ,, tapi pikiran gw bener2 maks utk bisa mikir apa yg baru yg harus dilakukan ??? apa lagi ??? . Yg skrg bener2 mmbuwat gw bosen setengah mati ,,, . kerjaan aseli sudah tydack menarik banged ,, zero % to get interest in ,, what else ?? what else ??? . dan waktu terush brputar eniwey ,,

#istighfar ,,,

Continue reading

Why yezh ,, ???

.

why yezh ,,, pun dh brusaha semangat ,, once dealing pa bozh ,, tuh jadi langsung ga semangat ,,, ga bisa follow cara kerjak doi ,, terush jadi malezh ajah ,, aka follow ajah lah doi mw apa ,, xixixixixi ,,, . Jadi pemalazh dh gw ,,, . Tapiii ,,, akhirnya gw tw sik ,, issue nya d mana ,,, iyaitu ,, doi mahu handle smuwa ,, tapi ga capable of it ,,, .

Hey ,,, miip in ,, ini xuman analisa gw ,, dan when i said this its because my brain just always searching what caused this issued happen ??? ,, . Dan yh, karena itu ,, ga capable, berantakan, tapi ga mahu di handle aka tetep mahu jad prior ,, dengan sok iyezh, nge cap bawahan “jelek” ,, padahal ga di bimbing dengan benar ,,, .

well ,, gw komen kek gini bukan brarti gw bagus ko ,,, . Karena gw tw pasti Logistic begitu susah ,, dan gw tw capacity gw ,, jadi gw tw gw harus d mana ,, ehhehehehe ,, . di nikmatin ajah yezh smuwa ,,,

jadiii ,, hhh ,, ya gitu lah ,,, tetep usaha terush ko biar kerjak maks ,,, toh karena ini prtanggungjawabannya ke Tuhan ,, bukan ke pa bozh ,, hehehhehehe ,, .

.

ketika smuwa kembali ttg hormone yezh gaayyzzhh ,,, . Tudey ,,, seeing many things ,,, and make me down ajah ,,, for everything ,,, . Duniyak ini jadi tydack menarik at all ,,, . Ketika pepatah ,,, idup segan mati tak mw, cukub mncerminkan kondisi siang ini ,,, . Jiyakakkakakakakkk ,,, #istighfar ,,, πŸ˜”πŸ˜”

.

Tadi ke dokter lambung lagi ,, control ,,, . Gw sik ,, control lambung, dokternya beda2 masak ,,, wkwkwkwkwk ,,, mana yg gw sempet ajah dan mana yg dokter available pas gw sempet ,,, xiixixixixi ,, .

#masuk ruang tunggu klinik lambung ,,,
hafikuw :: appointment dengan dokter Nurdin
suster :: hah ?? Nurdin ?? hendra ??
hafikuw :: wait wait ,,, #cek sms reminder dr rspi .
hafikuw :: Iyezh ,, dr Nurjadin .. hendra Nurjadin ,,
#Di otak :: sejak kapan namanya ganti ??? kwkwkwkkwkwkwkw

jadiii ,, kata dokternya ,, so far GERD nya masih trkontrol ,, . Lambung gw mang ga akan selesay ko ,,, apalagi kl makan dan stress nya ga di jaga ,,, . Kek sakit kepalak ajah ,,, kadang muntjul kadang reda ,,, . So, no need to worry ,, , and he said :: no one die caused by gastritis ,, even lambung bolong sekalipun ,, butuh proses/waktu untuk mati jika memang karena lambung ,,, . wkkwkwkwkwkkw ,,,

jd yaaa ,,, mgkin gw mang setrezh yezh ,, akhirnya GERD gw kumad kek gini lately ??? ,,, . Jadiiii stress yg ga ke notice gitu gaiizhh ,,, . Jadi kek ,, gw setrezh tp ga tw kl badan tuh setrezh ,,, gw kan kupliG ,, wkkwkwkwkkwk ,,

terush dapet obat wat 10 hari ,, . at least ,, x ini warna obatnya kuning yezh ,, !! kwkwkwkwkw

Continue reading

Kematiyan ituh dekat ,,

.

you know what ,,, yes, due to Cov ,, jadi banyak yg berpulang ,, yg makin ke sini ,, bener2 makin deket inner cycle qt ,, .

Dan gw tw ,, ! kenapa kehilangan kematiyan dalam situwasi pandemic ini ,, terasa lebih syedich ,,, . karena ,, dh setaon ,, situwasinya kek gini ,, . Juga ada yg d rumah ajah kan ,, terush ngengkep ajah di rumah barengan ,, . Pas kenak cov dan meninggal ,, after lbh closer setaon trakhir ,, pasti lebih sedih lah pas kehilangan ,, ahuuhuhuh ,,

.
.

dan beritak2 kematiyan ini ,,, bener2 bikin jiwa DEG yezh ,,, . Jadi kek reminding ,, :: kapan gw ??? ,, and no one knows ,,, . Jd bengong ajah ,, kebayang kemana2 ,, bysak ma ni orang ,,, tetiba dh gada lagi ,,, dan gakan ada lagi ,, gakan kembali ,,, . Uced ,, syedich ,, .

terush yg pergi ,, udah gituh, mule deh kehidupan real sbagay hamva yg namanya manusiyak ,, . Mmpertanggungjawabkan smuwa kelakuwan selama di duniyak ,, . Aseli bikin jiper ,, bikin lemezh ,, bikin mulezh ,,, . Dan yg bikin adrenalin naeknya ?? dengan Cov ini ,, who knows ,, bisa ajah qt yg next nya ,,, ( yaaa pun bukan Cov pun ,, bisa qt jg sik yg next nya ,,, ahuhuuhuh ,,, ) ,,, .

jadinyaa ,, kadang merasaaa ,, tatapn ke duniyak jadi lebih brarti yezh ,, . kadang mikir ,, mgkin ini tatapan gw trakhir ke duniyak ini ,, mgkin ini pendengaran gw trakhir ke duniyak ,,, mgkin ini senyum gw trakhir ke duniyak ,, ,, ,, ,,,, sblm malaykat maut come ,,, .

Continue reading

Hari Trakhir Long WiKeNd ,,,

.

Uced dah ,,, 4 hari leVor ,, yg padahal d rumah ajah ,,, tetep ga berasa yak gayyzzhh ,, !! ,,, . Tetiba udahal livurnya ,,, besok dh masuk lagi ,, uceeeeddd ,,, !!! ,,, di rumah ajah loh !! ,,, dan ga berasa ,, !! ,, wkkwkwkkwk ,, masih amazing dengan cepatnya waktu brlaluuu ,,, xixiixixixi ,,,

terush di hari trkahir ini ngabzh ???
ummhh ,, beberapa plan yg dh tak tulis di mb, tapiiiiiiiii ,, karena pas bangun dpt beritak duka ,, mertuwa kk brpulang ,, jadilah ,, anterin kk ke sana dan takziyah for while ,,, .

Baba Mertuwa kk ,, + Cov ,, dan brpulang juga karena Cov ,,, . Di makamkan juga dengan protokol Cov ,,, . Mang dh kenak semingguan ,, dan selama itu pula idupnya d bantu tabung oxygen ,, . Klo ga ada oxygen ,, ya selese megap2 ,,, . Tapiii oxygen di supply terush tanpa mahu ke rs ,,, . AKhirnya taqdir brkata lain yezh ,,, brpulang dalam usia maybe 86 tahun ,, kurleb ,,, . Katanya ,, kemaren ,, malah dh baek an ,, dh bangun ,,, dah makan sndiri ,, dah cukuran jenggot ,,, . Lah terush pulang ??? laaahh ,,, ???? ,,, .

.

Then bbrpa plan changes ,,, wkwkkwkwkwk ,, yg akhrnya tadi muter2in mbem biar ga bete ajah di garase ,,, sekaliyan mo isi bengsin ceritaknya ,,, eeee ,, shell nya gada yg buka di barat ,, or mgkin lom buka due to idul adha yezh ,,, . mana tinggal 2 bar lagi tuh mbem ,,, xiixixixixi ,,, . ya sudah ,, muter2 barat ajah deh tadi abis melayat ,,, .

terush ,, ?
besok kerjak lagi ,, 3 hari kerjak lagi ,,,
dan gituh ajah idup gw ke depan ,, wkwkkwkw

o iyaa ,, official ppkm d perpanjang or tidak di umumkan sore ini ,,, . Ya pastinya di perpanjang sik ,,, . kan dh botjor juga ,,, ri-1, approve prpanjangan mpe akhir july ,, . Asli sebulan di rumah ajah !! ,, ahahahhaha ,, . Alhamdulillah masih idup ,, !! masih waras ,, !!

eterush ,, tadi liat instastroy farahkuwin, flight ke amrik donk ,, ga pake surat vaksin or apalah2 ,, cukup visa dan surat hasil – pcr ,,, . semudah ituuuhh ,, . Terush di sana manusiyak2nya dh bysak lagi ajah gitu ,, gada yg pake masker ,,, just like was ,,, . Bisa kek gitu yak ,,, . Ngapa di indonesiya rusuhnya seduniyak akhirat ??? ,,,, .

β€’

>> tadinya mo nyoba ngetik, pake pen ms ,, tetapi hasilnya begitu bakuh ,, ga bisa di ajak alay2an ,, ga seru ,, wkkwkwkwk ,, <<

etapiii ,,, gw terush brusaha ko ,,, wat terush maks dalam bekerjak ,, ciyuzh ,,, tetap keep di 8 jam office hour ,, terush jika ada yg prlu lebih 8 hours, ga sungkan jg gw ,, pun ga jadi priority ,, .

segini2nya ,,, gw jg brsyukur ko ,, tw diri ,, dr aji gw makan dan beli barang2 gw ,, aka dari aji gw idup ,,, jadiii harus balikin lagi ,, . Memang kata banyak orang ,, harus nya aji bisa kasih lebih dr ini ,, but ummhh ,, yah ,, beda2 pikir orang lah yezh ,,, . Gw laku in yg sebisa gw ajah ,, kekkekekekek ,,,

Continue reading

prev posts